Para Kucing Lucu Neko Atsume Akan Difilmkan


Nyusples - Kucing adalah salah satu binatang yang sangat lucu, tak heran banyak yang menyukai dan menjadikan kucing sebagai binatang peliharaan. Bukan hanya itu kucing juga banyak dijadikan tema dalam film maupun games, salah satunya adalah game Neko Atsume.

Neko Atsume adalah game mobile asal Jepang yang dalam bahasa Indonesia memiliki arti "kolektor kucing". Game ini diproduksi oleh pengembang Hit-Point. Neko Atsume menjadi game yang sangat terkenal di seluruh dunia sejak dirilis pada 2014. Pada tahun pertamanya, gim ini diunduh lebih dari 5,5 juta kali

kucing neko atsume difilmkan

Mulanya, gim buat pecinta kucing ini memang hanya ada di Jepang, kemudian pada Oktober 2015, Hit-Point merilis versi berbahasa Inggris untuk perangkat iOS dan Android.

Cara bermainnya sangat mudah, pemain bisa menaruh makanan, bantal, serta mainan sebagai umpan yang menarik kehadiran kucing.Jika kucing-kucing suka dengan apa yang disiapkan oleh pemain, mereka akan datang dan bermain di halaman. Sebagai imbalannya, para kucing itu pun bakal meninggalkan hadiah berupa ikan warna perak atau emas untuk pemain.

Kelucuan para kucing di game Neko Atsume sebentar lagi bisa dilihat dalam bentuk layar lebar. Ya, kabarnya game Neko Atsume akan diadaptasi ke film layar lebar dengan judul Neko Atsume House. Bagi Anda penyuka kucing atau penyuka game Neko Atsuke bersiaplah menyaksikan tingkah menggemaskan para kucing itu. Trailer film ini sudah ada dan bisa dilihat dengan durasi 30 detik.

Dilansir laman Crunchyroll,  Neko Atsume House menceritakan seorang pria bernama Katsu Sakumoto, yang berprofesi sebagai penulis dan digambarkan sedang berjuang untuk mengejar kesuksesan di awal kariernya. Sakumoto pun pindah ke rumah baru dalam rangka mencari inspirasi.

Di rumah baru tersebut, ia acap kali melihat kucing-kucing liar masuk ke kebunnya. Gemas dengan tingkah para kucing, pada malam hari Sakumoto sengaja meninggalkan makanan untuk mereka.

Sakumoto yang diperankan aktor kawakan Atsushi Ito mengatakan, karakternya yang terhubung dengan kucing membuatnya berpikir kembali mengenai hubungannya dengan manusia lainnya. "Pertemuan saya dengan kucing selama shooting menjadi pengalaman yang memberikan banyak energi," ucap Ito.

Sementara itu, Sutradara Masatoshi Kurakata menuturkan, berdasarkan gim Neko Atsume, ia ingin membuat sebuah film yang memberi perasaan hangat. "Saya, staf, dan para pemeran benar-benar membuat film ini dengan seluruh hati," kata Kurakata.

Subscribe to receive free email updates: