Minim Waktu Berolahraga Tapi Ingin Langsing? Lakukan Gerakan ini

NyusPles - Sebagai masyarakat perkotaan yang dibelenggu kesibukan, bisa berolahraga dengan baik dan rutin hanyalah sebuah impian. Aktifitas yang lebih dominan duduk membuat badan membengkak. Keinginan menjadi langsing seolah impian yang sulit terwujud.
Mencari waktu untuk berolahraga agar menjadi langsing memang sulit. Soalnya, kita sudah terlalu sibuk dengan pekerjaan dan aktivitas lainnya. Pagi harus buru-buru ke kantor atau kampus. Sehingga kamu tak lagi sempat untuk berlari pagi. Sementara malam hari kamu sudah ingin pergi ke tempat tidur karena kelelahan. 
olahraga agar langsing
Tapi, masalah ini bisa teratasi kalau kita memilih gerakan mudah namun ampuh membakar kalori. Dan, waktunya pun tak butuh satu jam seperti yoga atau zumba dan kardio. Kita hanya butuh 5 menit sehari untuk melakukan gerakan ini. 
Ada lima gerakan yang harus kita lakukan. Masing-masing gerakan harus dilakukan selama 50 detik, tanpa istirahat. Lalu, beri jeda 10 detik setiap pergantian gerakan. Pada saat jeda ini, kita boleh saja minum air mineral, tapi hanya seteguk atau secukupnya. Jangan sampai kita mual karena perut terisi air. 
Kelima gerakan ini antara lain high knees, squat jumps, lunge to jacks, jump ins with kicks, dan sumo squat pop. Kelima gerakan ini sebenarnya gerakan lama. Bahkan masing-masing gerakan terdiri dari satu atau dua gerakan dasar olahraga dan senam. Tapi, Blogilates memadupadankan agar tak bosan dan juga gerakan lebih beragam. 
Nah, buat kamu yang ingin langsing tapi tak punya waktu, cara dan gerakan ini sangat cocok buatmu. Tapi jangan lupa kurangi karbohidrat dan perbanyak makan protein dan juga sayuran, ya!

Subscribe to receive free email updates: