Gara-gara Presiden Jokowi, Tukang Cukur Ini Ga Bisa Tidur


NyusPles - Ada ribuan atau mungkin jutaan tukang cukur di Indonesia. Tapi, hanya Jumadi (28) yang beruntung diberi kesempatan bertemu dan memotong rambut orang nomor satu di negeri ini.

Kejadian bersejarah bagi Jumadi ini terjadi pada hari Sabtu lalu, dimana Presiden Jokowi ditemani Kaesang Pangarep, putra bungsunya, mampir ke Barber Shop Hunky Dory, pangkas rambut tempatnya bekerja di Jalan Salak Nomor 6 Colonial Building, Kota Bogor.

Pada mulanya Jumadi sempat grogi malah sampai gemetaran karena baru kali pertama bertemu dan memotong rambut Presiden. Apalagi, Jokowi yang datang secara tiba-tiba tanpa ada persiapan apa pun.

presiden jokowi dicukur

Namun, perasaan itu pelan-pelan hilang tatkala menyaksikan Jokowi yang begitu nyantai dan bercanda dengan Kaesang Pangarep.

"Awalnya grogi, tapi lama-lama biasa. Apalagi beberapa kali Kaesang bercanda terus," kata pria asal Indramayu ini.

Jumadi semakin senang ketika hasil potongan rambutnya mendapat pujian. Jokowi menyebut hasil potongan Jumadi rapi dan bersih.

Setelah kejadian itu, malamnya Jumadi mengaku sampai tidak bisa tidur karena teringat terus akan momen bersejarah dalam hidupnya ini.

"Saya sampai enggak bisa tidur. Keingetan terus. Enggak nyangka aja. Ini kejadian yang tidak mungkin terulang dalam hidup saya," ucap Jumadi sambil tersenyum.

Jumadi hanya berharap semoga datangnya Presiden Jokowi ke pangkas rambut miliknya membawa “keberkahan” buat tempat usahanya ini.

“Semoga jadi tambah rame dan berkah buat sayanya,” pungkas Jumadi.



Subscribe to receive free email updates: