Ini Dia Raja Sosmed Di Chelsea

NyusPles - Sosial media merupakan salah satu media online yang banyak digunakan orang hampir di seluruh dunia. Kemudahan untuk berbagi, berpartisifasi hingga membuat forum salah satu kelebihan media ini. Banyak kalangan memiliki akun sosial media, tak ketinggalan pemain sepakbola yang satu ini.
John Terry adalah salah satu pesepakbola yang cukup aktif ber-sosial media jika dibandingkan dengan pemain Chelsea lainnya. Terry cukup populer bukan saja di dunia nyata tapi juga di dunia maya. Sejauh ini, pemain asli binaan akademi Chelsea itu sudah memiliki followers hingga 2,9 juta orang.
john terry raja sosmed chelsea
Pemain belakang yang hampir meninggalkan The Blues musim lalu ini sangat senang mengabadikan momen – momen menarik yang dia temukan. Objeknyapun beragam, bisa pemandangan, makanan, suasana saat latihan bahkan poto-poto teman-temannya sendiri yang diambil secara diam-diam.
Kenyataan ini diamini oleh Gary Cahill, ketika ditanya soal pemain paling keranjingan media sosial di klubnya. Pemain asal Inggris itu lantas menyebut nama sang kapten, John Terry.
Cahill mengatakan jika Terry adalah rajanya assist di lapangan hijau dan juga rajanya sosial media di Chelsea. Jika ada foto menarik di Instagram, Terry selalu muncul dan ingin di-tag.
Meskipun begitu, sejauh ini masih dalam tahap wajar. John Terry tahu betul momen apa yang sekiranya bagus untuk diabadikan.
Hal ini berbanding terbalik dengan rekannya sesama pemain Chelsea, Branislav Ivanovic, pemain asal Serbia ini sama sekali enggan bermain sosial media.

Subscribe to receive free email updates: