Bintang Mohabbatein Ini Penasaran Setengah Mati. Lho Kenapa?

NyusPles - Beberapa hari lalu bintang Mohabbatein, Divyanka Tripathi, dibuat penasaran setengah mati oleh ulah fans-nya. Bagaimana tidak, Divyanka Tripathi dikirimi surat permintaan maaf tanpa menyebut nama dan kesalahannya apa.
Dalam keadaan normal, seorang bintang dapat surat dari penggemarnya adalah hal yang biasa. Tapi ulah fans yang satu ini sukses bikin Divyanka Tripathi penasaran abis. Sampai-sampai ia memposting surat dari fans itu di akun Instagram pribadinya, @divyankatripathidahiya.

Divyanka Tripathi Mohabbatein


Pada surat tersebut, sang penggemar meminta maaf yang sebesar-besarnya pada Divyanka. Tanpa menyebutkan kesalahan dan namanya, si fans rahasia ini mengirimkan beberapa surat sekaligus pada bintang serial Mohabbatein ini.

Divyanka pun penasaran setengah mati dibuatnya, karena ia merasa tak ada orang yang bersalah kepadanya. Karena itulah, Divyanka sampai memposting surat tersebut dan meminta pada pengirimnya agar menampakkan diri.


Sejauh ini Divyanka dikenal sebagai seleb yang selalu bersikap baik pada semua orang. Itu sebabnya ia juga punya banyak fans yang baik-baik pula dan Divyanka merasa tak ada fansnya yang berbuat kesalahan.

Sikap si fans misterius ini benar-benar bikin Divyanka tak habis pikir. Ia bersedia memaafkan, namun penasaran dengan apa kesalahan si fans dan siapa sosoknya.


Kira-kira, si fans misterius ini akan muncul di hadapan Divyanka atau tidak ya? Atau ia akan membiarkan Divyanka penasaran seumur hidup? Yang jelas, saat ini Divyanka sedang penasaran dan juga bahagia karena baru pulang bulan madu. 


Subscribe to receive free email updates: